Hiduplah Bersama Orang Yang Mencintaimu Karena Dia Yang Mengertimu


Hiduplah dengan seseorang yang juga mencintai dirimu, bukan hanya kamu yang mencintainya. Sebab hanya orang yang mencintaimulah yang akan mengerti bagaimana kamu.
Dengan seseorang yang mencintaimu pasti kamu akan hidup bahagia. Tidak masalah jika saat ini kau tak begitu mencintainya, sebab dengan berjalannya waktu pengertiannya akan membuat dirimu jatuh cinta padanya dan bahkan akan sangat membuatmu jatuh cinta padanya.

Hanya Orang Yang Mencintaimulah Yang Akan Selalu Mengerti Segala Kekuranganmu

Hiduplah dengan orang yang mencintaimu, sebab hanya orang yang mencintaimulah yang akan selalu mengerti dan memaklumi setiap kekurangan dirimu. Dengan hidup betsama orang yang mencintaimu kamu akan merasakab hidupmu sempurna dan merasa beruntung.

Seseorang Yang Mencintaimu Sudah Pasti Tidak Akan Pernah Menyakiti Dirimu

Yang mencintaimu sudah pasti tidak akan menyakitimu, sebaliknya dia takut menyakitimu dan tidak bahagia bila hidupnya. Beda jika kamu hidup dengan seseorang yang tidak begitu mencintaimu atau kamu yang paling mencintai, mungkin setiap hari kau harus sakit hati, karena selalu berudaha mengerti, memaafkan dan memakluminya.

Seseorang Yang Mencintaimu Sudah Pasti Tak Akan Pernah Meninggalkanmu Kecuali Kamu Yang Memintanya

Kau harus hidup dengan seseorang yang mencintai, bila tidak ingin ditinggalkan ataupun kehilangan. Sebab orang yang mencintaimu tak akan pernah bisa meninggalkanmu kecuali kamu yang meminta atau mau yang memisahkan.
Orang yang meninggalkan pasangannya biasanya kalau bukan karena pasangannya yang salah pasti karena alasan tidak begitu mencintai.

Seseorang Yang Mencintaimu Akan Selalu Tau Bagaimana Harus Memperlakukanmu

Hanya orang yang paling mencintaimulah yang paling tau betul bagaimana harus memperlakukan dirimu. Yakinlah setiap apa yang dilakukannya pasti karena alasan demi kebaikanmu dan kebahagianmu dan demi kebersamaan kalian.

Tidak Akan Pernah Ada Orang Yang Paling Mengerti Dirimu Selain Seseorang Yang Paling Mencintaimu

Tidak akan pernah ada orang yang paling mengerti dirimu selain seseorang yang mencintaimu. Karena orang yang mencintaimu akan selalu berusaha mengerti dirimu dan memiliki kepekan yang sangat tinggi atas perasaanmu.
Dia bisa menjadi pasanganmu dan menjadi seperti sahabatmu dalam waktu-waktu dimana kamu merasa butuh pasangan atau seorang sahabat yang memberikan dukungan.
Sumber : 
close