Banyak Yang Tidak Mengetahui Ini.!!! Dengan Daun Thyme Kanker, Tumor, Batuk, Demam Hingga Luka Dapat Di Obati.. Begini Cara Meracikannya..! Sebarkan.!!!




Daun thyme yaitu satu di antara rempah yang dapat dipakai sebagai hiasan atau bahkan juga pemberi rasa dan aroma khusus pada makanan. Thyme nyatanya juga memberi manfaat kesehatan pada tubuh.

Saat ini thyme ada banyak digunakan oleh beberapa orang terutama sebagai minuman teh. Tanaman yang jumlah spes! esnya meraih 350 spesies, ini apabila di buat teh, akan menolong pencernaan dan menangani gejala demam.
Daun Thyme Untuk Batuk dan Kanker

Diluar itu thyme juga kerap dipakai untuk hidangan di Eropa, seperti di Portugis, Lebanon, Turki, Spanyol, juga di Karibia dan Timur Tengah. Aroma thyme demikian pas untuk bumbu daging panggang, ungkep dan sup. Thyme juga sering dipakai dalam racikan ‘bouquet of garni’ digabung dengan bawang, wortel, daun bawang, dan peterseli.
Pada zaman modernn ini, beberapa orang yang menyeduh thyme seperti minuman teh. Teh ini bahkan sering jadikan untuk pengobatan beberapa penyakit.

Bubuk thyme dalam cangkir air mendidih yang dilewatkan 10 menit lantas diminum 3-4 kali sehari yakni resep untuk mengobati batuk. Teh thyme digabung dengan madu untuk berikan efek yang semakin bagus.

 Bahkan ada juga yang memakai jus thyme yang ditambah sedikit cuka untuk perawatan kanker dan tumor. Thyme memanglah mengandung minyak es3nsi4l timol. Timol, asam ursolat dan rosmarinic yakni terpen yang mempunyai ciri-ciri anti-kanker.

Minyak ese " nsi4l dalam thyme juga mengandung senyawa penambahan, seperti p-simena, myrcene, borneol dan linalool. Timol yakni bahan aktif utama dalam obat kumur seperti Listerine. Bahkan sebelumnya antibiotik moderen di buat, minyak thyme dipakai untuk menyembuhkan luka. Timol juga telah bisa dibuktikan efektif membersihkan jamur yang dapat membuat kuku kaki terinfeksi.

Thyme tidak memiliki resikonya. Namun, minyak ese " nsi4lnya bisa menghematasi kulit dan membr4n muk0sa, dan dapat menyebabkan alergi. Thyme juga baiknya janganlah dipakai untuk wanita yang h4mil.

Tulisan di atas cuma sebatas untuk pengetahuan tentang obat-obatan dan herbal. Penulis tidaklah ahli herbal, atau dokter. Baiknya apabila Anda tertarik untuk memakai thyme tanyakan dulu dengan dokter yang terpercaya, atau pada orang yang betul-betul pakar dalam bidangnya.

Sumber : http://www.jokowee.com/2017/01/banyak-yang-tidak-mengetahui-ini-dengan.html
close