FAKTA MENGEJUTKAN..!!! Berkat Biji Alpukat, Anda Bisa Sembuh Dari Diabetes Kron!s Tanpa Harus Operasi..Begini Caranya.. TOLONG SEBARKAN....



Biji Alpukat untuk menyembuhkan penyakit berat, diantaranya :
1. Menyembuhkan maag, stres dan sariawan 
Untuk meredakan ketiga penyakit di atas, ambil sebiji alpukat. Bersihkan menggunakan air masak, parut bijinya. Campur bersamaan ½ gelas air masak, saring airnya. Minum sari biji ini dengan teratur beberapa 2 kali dalam sehari, pada pagi dan sore hari. Lakukan lewat cara teratur hingga penyakit sembuh. 

2. Ramuan untuk menurunkan k4ndungan gula d4rah 
Agak mengejutkan apabila kenyataannya biji alpukat dapat berguna untuk mengobati penyakit k3nc! ng manis (diabetes mellitus). Untuk pasien diabetes yang menginginkan coba obat alternatif, langkahnya tidaklah sulit. 
Cukup cuma siapkan biji alpukat, panggang di atas api lantas dipotong-potong. Lanjutkan dengan merebus biji panggang itu bersama air hingga warna air berpindah jadi coklat. Saring airnya, minum setelah dingin. Lakukan cara barusan secara teratur, setiap hari. 
Langkah lain Terkecuali langkah di atas, buat ramuan alami untuk turunkan kandungan gula darah dapat dikerjakan dengan langkah tersebut . 
 Langkah pertama yaitu biji alpukat iris beberapa tipis, lalu dijemur sampai kering. Lanjutkan dengan menggoreng irisan tadi, tidak ada menggunakan minyak (sangrai). step setelah itu dengan melembutkannya dalam jus. Terakhir, input bubuk biji alpukat dalam kapsul kosong yang bisa dibeli di apotek. Minum 1 kapsul herbal ini setiap hari. 

3. Menyembuhkan nyeri akibat gigi berlubang 
Untuk mengatasi persoalan gigi berlubang, ambil biji alpukat lantas tum " buk sampai halus. Input kapas basah pada bubuk tadi, lantas tempelkan pada lubang di gigi. Dapat juga menggunakan cotton buds basah, sampai lebih mudah dan praktis. 

4. Menyembuhkan sisi tubuh yang bengkak akibat Perad4ngan 
Biji alpukat dijemur hingga kering, tumbuk sampai benar-benar halus. Ambil bubuk biji alpukat sekedarnya, campur bersama air hingga jadi bubur. Gunakan adonan itu untuk dioleskan ke sisi tubuh yang bengk4k. 

5. Menolong menyembuhkan penyakit ginjal 
Ambil biji alpukat, lalu beberapa irislah dengan ukuran kecil. Biarkanlah kering di bawah sinar matahari. Kemudian biji digiling hingga halus dan berpindah jadi satu serbuk. 
Seduh bubuk herbal ini seperti menyeduh kopi. Minum airnya setiap hari, beberapa tiga kali. Minuman alami ini tak memiliki resikonya yang beresiko untuk tubuh. Minumlah ramuan ini selama sebulan, lantas rasakan pergantian yang berjalan setiap minggu. 
Kunjungi dokter untuk periksa kesehatan ginjal, sesudah mengkonsumsi ramuan ini selama 1 bln.. Apabila kesehatan ginjal telah sembuh, hentikan mengkonsumsi obat alami ini.

close