Terkadang Bukan Jarak Yang Memisahkan Tapi Saling Diamlah Yang Menjauhkan Kita




Terkadang bukanlah jarak yang jauh hingga puluhan atau jutaan kilo meter yang dapat memisahkan kita dari orang yang paling kita cintai atau sahabat dan orang terdekat kita, tapi saling diamlah yang akan menjauhkan kita.
Sekalipun dapat bertemu kalau saling diam tetap saja akan terasa seperti orang asing. Karenanya kadang yang memisakhkan kita itu bukanlah jarak atau karena tinggal di tempat yang berbeda. Namun saling diamlah yang membuat kita terasa jauh dengan orang yang paling kita cintai.

Bukan Jarak Yang Jauh Yang Tidak Bisa Kita Datangi. Tapi Saling Diamlah Yang Membuat Kita Terpisah

Yang dapat memisahkan kita atau membuat kita jauh dari orang lain itu bukanlah jarak yang jauh yang tidak dapat kita datangi. Tapi saling diamlah yang membuat kita tidak bisa datang menghampirinya bertegur sapa dengannya.
Saling diam akan memutusakan semua hubungan akan menimbulkan prasang-prasangka yang negatif yang semakin menjauhkan kita dari orang yang kita sayangi.

Jarak Tidak Akan Pernah Bisa Memisahkan Kamu. Namun Saling Diam Akan Memisahkan Kamu Sedekat Apapun Jarakmu

Sejauh apapun kamu tinggal, sejauh apapun kalian terpisahkan tidak akan pernah dapat memisahkan kalian selai kalian masih saling menjaga komunikasi. Tapi jika kalian saling diam tidak bertegur sama, sekalipun tinggal berjarak satu centi meterpun kamu dan dia akan merasa saling berjauhan.

Bukan Tinggal Ditempat Yang Bejauhan Yang Akan Membuat Kita Jauh Tapi Tidak Saling Sapalah Yang Akan Membuat Jauh

Karenanya bukan jarak yang akan memisahkanmu dengan siapapun tapi saling diamlah tidak saling sapalah yang akan membuat kalian menjadi jauh seperti orang asing yang biasa kita temui dijalan yang ramai, sekalipun berhadapan, saling berbagi tempat duduk tetap saja tidak kenal.

Tinggal Serumahpun Kalau Gak Saling Sapa Pasti Bakalan Membuat Dirimu Merasa Jauh

Kalau saling diam, tidak saling sapa pasti bakalan membuat dirimu merasa berjauhan dengan dirinya, bahkan tinggal serumah sekalipun pasti akan terasa seperti orang asing yang tidak pernah saling bertemu jika kamu tidak saling menyapa.

Jarak Paling Jauh Yang Dapat Memisahkan Seseorang Itu Bukan Tempat Yang Berbeda Tapi Tidak Saling Sapa

Sebenarnya jarak yang paling jauh yang bisa memisahkan seseorang itu bukan tinggal di planet yang berbeda, negara yang berbeda, pulau yang berbeda, kota yang berbeda, kecamatan yang berbeda, atau desa yang berbeda, tapi jarak yang paling jauh adalah tidak saling sapa.
Sejauh apapun kalian saling tinggal kalau saling menjaga komunikasi pasti akan terasa dekat. Sebaliknya sedekat apapun kalian saling tinggal kalau tidak saling sapa pasti akan terasa 
saling jauh

Sumber : 
http://duapah.com/terkadang-bukan-jarak-yang-memisahkan-tapi-saling-diamlah-yang-menjauhkan-kita/
close