Begini Kronologi Terbaliknya Arung Jeram di Dufan,

Image result for Begini Kronologi Terbaliknya Arung Jeram di Dufan

Sarana arung jeram yg terbalik di dunia Fantasi (Dufan) Taman impian Jaya Ancol, Jakarta Utara mengakibatkan 5 orang luka. Beruntung, pada insiden tersebut tidak memakan korban jiwa.
"Pada saat para korban sedang menaiki wahana arung jeram, tidak lama setelah menaiki perahunya, saat terkena ombak tiba-tiba perahu tersebut terbalik, dikarena para korban mengenakan sabuk pengaman yang berada di perahu. Sehingga para korban membentur bagian bawah wahana dan terminum air kolam," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono kepada Wartawan, Minggu (22/10/2017). 
Beruntung para korban yang menumpangi perahu tersebut hanya mengalami luka lecet bisa, dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Satya Negara untuk mendapatkan perawatan medis. "Korban mengalami lecet, setelah terbalik kemudian para korban di bawa ke RS Satya negara guna mendapatkan perawatan," tutupnya. Berikut nama-nama korban: 1. M. Risma Saputra, (20) warga Bekasi, mengalami luka lecet di bagian tangan dan perut. 2. Dimas Wildana Putra mengalami luka lecet di bagian tangan kiri. 3. M. Satio, (45). 4. Selvi Yuliani (24) warga Pekayon mengalami luka di bagian tangan. 5. Cut Mutia Azuenda, (20).
close