Ini Dia Keutamaannya jika Laksanakan Shalat Tepat Waktu

Image result for Ini Dia Keutamaannya jika Laksanakan Shalat Tepat Waktu
Shalat bisa menambah energi disela-sela aktivitas, shalat lah yang membuat rezeki menjadi berkah, shalat lah yang bisa meningkatkan konsentrasi dan membuat kondisi tubuh tetap terjaga dibandingkan dengan minum kopi atau makanan minuman lainnya.

Allah SWT berfirman,
“Peliharalah semua shalat (mu), dan (peliharalah) shalat wustha. Berdirilah karena Allah (dalam shalatmu) dengan khusyuk.” (QS. Al-Baqarah [2] : 238)
Lebih jauh disebutkan bahwa hamba Allah yang selalu menepatkan waktu shalatnya, terlebih selalu menambahnya dengan shalat rawatib, Allah menyebutnya sebagai orang yang selalu mengadakan perbaikan ibadah dan kehidupannya.
inilah Janji Allah SWT yang tertuang dalam Al - Qur'an
“Dan orang-orang yang berpegang teguh dengan Al-Kitab (Taurat) serta mendirikan shalat, (akan diberi pahala) karena sesungguhnya Kami tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang mengadakan perbaikan.” (QS. Al-A’raf [7] : 170).
Maka beruntunglah orang-orang yang selalu menjaga shalatnya untuk tepat waktu. Selain akan mendapatkan pahala yang melimpah, Allah akan menganugrahinya cinta yang tiada tara. 
close