Angelina Sondakh Hafal 15 Juz Alquran, Umi Pipik: Masya Allah

Selalu ada hikmah di setiap kejadian, begitu juga yang dialami oleh Angelina Sondakh.
Umi Pipik, Istri almarhum ustaz Jeffry Al Bukhori takjub serta merinding mengetahui salah satu temannya, Angelina Sondakh yg sudah menghafal 15 juz Al-quran.

" Masya allah itu aku merindingnya bacanya tahu. saya pernah ngobrol, pernah ketemu sama beliau di tahanan, karena saya saat itu terdapat acara dakhwah disitu, dan kini beliau bisa hafal 15 jus itu masyaAllah, saya saja belum tentu," istilah Umi Pipik waktu ditemui pada Pondok latif mal, Jakarta Selatan, 27 Oktober 2017.

Ibu empat anak ini juga memuji dan mengaggumi sosok istri mendiang Adjie Massaid itu. Menurutnya, Angelina mememiliki kesabaran luar biasa.
" Terlihat sih beliau sabarnya luar biasa, keibuannya itu ada banget, dan bagaimana dia menyikapi ini tenang dan dijadikan semua itu sebuah ketawakalan beliau kepada Allah, sampai akhirnya beliau sanggup," tutur wanita umur 39 tahun itu.

Ia merasa dengan cobaan yang didapatkan Anggy ini, cara Tuhan membuat hamba-Nya lebih dekat.
" Mungkin dari keterasingannya beliau itu, beliau jadikan semakin dekat ke Allah, beliau enggak sendiri beliau ada Allah, beliau pasrahkan semua ke Allah, Allah sangat rahmatin beliau," tuturnya.
Umi Pipik mengaku ia berencana akan mengunjungi Anggy kembali jika ada kesempatan.
" Iya Insya Allah kalau ada kesempatan," tutupnya.

close