Ternyata Jenis Sepatu yang Sering Kamu Pakai Bisa Deskripsikan Kepribadianmu Lhoo, Kamu yang Mana?



Gak nyangka kan kalo alas kaki yg seringkali kita gunakan sehari-hari ternyata bisa menjelaskan kepribadian kita yg sesungguhnya, apakah kita termasuk orang ekstrovert atau introvert.
Hal itu sudah diungkapkan oleh para peneliti di University of Kansas di tahun 2012 yang lalu. Buat tahu lebih detilnya, berikut penjelasannya.
Heels
Mereka yang sering memakai sepatu heels setiap harinya memiliki sifat yang percaya diri. Selain itu, mereka yang sering memakai heels juga sering diartikan sebagai orang sombong. Mereka selalu ingin terlihat lebih dari orang lain melalui tinggi sepatu heels yang mereka pakai.
Wedges
Kebalikannya dari heels, mereka yang memakai wedges cenderung memiliki sifat tidak percaya diri. Alasan mereka yang memakai wedges seringnya dikarenakan mereka tidak percaya diri memakai heels. 
Boots
Mereka yang memakai boots di aktivitas sehari-harinya bisa diartikan sebagai orang yang peka terhadap tren. Mereka ingin orang lain memperhatikan style mereka lewat kebiasaan mereka memakai boots. Selain itu, wanita yang sering memakai boots juga cenderung bersifat agresif.
Sneakers
Orang yang berkepribadian ekstrovert sering diidentikan dengan sneakers. Mereka yang sering memakai sneakers juga selalu dianggap sebagai mood-maker dan wanita pemberani.
Flats
Tidak begitu berbeda dengan mereka yang memakai sneakers, wanita yang sering memakai sepatu flat juga cenderung memiliki sifat netral dan menyukai kenyamanan. Mereka juga selalu tampil apa adanya dan tidak terlalu peduli dengan tren.
Sandal
Mereka yang sering memakai sandal kemanapun mereka pergi diartikan sebagai orang yang cuek dan berkepribadian ekstrovert. Selain itu, mereka juga tidak begitu mengikuti tren dan lebih menyukai sesuatu yang nyaman.
Gimana, kamu termasuk yang mana?
close